Selasa, 09 Maret 2010

Setahun Untuk Kepuasan Batin










Awalnya Penugasan yang mewajibkan saya untuk membatasi aktivitas Hobby yang saya gemari. Sadly :-(( tapi tak apalah, toh setidaknya jika ada kesempatan dan waktu tentunya berbekal SIM seumur hidup saya yang dikantong tidak menyulitkan saya untuk berburu dilaut. Nyaris 1 tahun dari hari terakhir saya bertemu dengan laut dan sekedar mencuci Joran untuk menjaga stabilitas Ketenangan batin demi keluarga juga yang kasihan melihat Suami atau Ayahnya Sakaw tanpa henti..hiks..hiks..
Terima Kasih Cintaku Terima Kasih Jagoanku.. Doa kalian membantu ku memperoleh kesempatan untuk mendekati laut dan beraktifitas seperti dahulu kala meskipun 1 kali.
Tanggal 27 Februari 2010.. tawaran Teman Kamikaze grup Pak rendy (trims bro..) mengundang mencari target KapMer dan beberapa ikan Dasaran lainnya. SIngkat cerita persiapan dan lain-lain sebagai bentuk pengorbanan dilakukan dan akhirnya 4 BOX dalam 3 jam...wahhhh Jarang2, sebanding dech perjalanan darat 2 jam dan 3 jam perjalanan laut.. senang melihat Adik yang turut serta meramaikan trip waktu itu..maklum first time fishing trip..
Check Out My dokumen Pliss

Tidak ada komentar: